Waspadai 5 Komplikasi Diabetes Melitus

By | January 22, 2016

Waspadai 5 Komplikasi Diabetes Melitus

Waspadai 5 Komplikasi Diabetes Melitus >> Penyakit Diabetes Melitus merupakan salah satu kondisi medis yang cukup serius, dimana jika penyakit diabetes melitus ini tidak segera ditangani dengan baik dalam jangka waktu yang cukup panjang, maka akan menimbulkan berbagai masalah atau ganggun (komplikasi). Kadar glukosa dalam darah yang tinggi secara terus-menerus selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun dibiarkan begitu saja, pada akhirnya akan menimbulkan kerusakan pada organ-organ yang ada didalam tubuh. Hampir seluruh tubuh dapat terpengaruh oleh penyakit diabetes kornis, seperti jantung, ginjal, mata, pembuluh darah, sistem syaraf dan lainnya.

Waspadai 5 Komplikasi Diabetes Melitus

Berikut 5 Komplikasi Penyakit Diabetes Melitus

1. Penyakit Kardiovaskuler (Jantung)

Penderita diabetes melitus lebih berisiko terkena penyakit kardiovaskuler atau penyakit jantung dua sampai empat kali lipat dibandingkan dengan seseorang pada umumnya. Risiko komplikasi ini tergantung pada usia, faktor genetik serta ada tidaknya tekanan darah tinggi, kelebihan kolesterol dan kebiasaan merokok. Seiring dengan meningkatnya kadar glukosa dalam darah, dapat menyebabkan penggumpalan darah dan meningkatkan risiko penyumbatan pembuluh darah dekat jantung (serangan jantung), otak (stroke atau kaki (gangren).

2. Penyakit Ginjal (Nefropati)

Jaringan yang ada didalam ginjal terdiri dari banyak pembuluh darah kecil yang membentuk sebuah filter yang berperan dalam menghilangkan racun dan limbah dari darah. Diabetes kronis juga dapat menyebabkan pembuluh-pembuluh darah kecil itu rusak. Penyakit diabetes juga dapat membuat ginjal bekerja lebih keras untuk menyaring kelebihan kadar glukosa darah yang tidak terserap karena kekurangan insulin atau resistensi insulin. Pada akhirnya ginjal akan mengalami kerusakan secara bertahap, mulai dari pembengkakan, kerusakan membran penyaring sampai terjadi gagal ginjal.

3. Penyakit Mata

Tidak hanya pada ginjal dan jantung, penyakit diabetes yang dibiarkan terlalu lama dan tidak segera ditangani dengan baik, maka akan menyebabkan terjadinya komplikasi pada mata. Dimana mata mengalami kerusakan organ-organ mata, sehingga penglihatan menjadi kabur atau hilang (buta), katarak, glaukoma dan kerusakan pada pembuluh darah di retina.

4. Penyakit Syaraf (Neuropati)

Kualitas dari sirkulasi darah yang buruk akibat adanya kadar glukosa dalam darah yang meningkat (diabetes melitus) dalam jangka waktu yang cukup panjang dapat juga merusak syaraf. Kerusakan dari syaraf tersebut yang paling jelas adalah di bagian kaki dan tungkai yang biasanya ditandai rasa kesemutan, mati rasa atau nyeri pada jari-jari kaki. Selain itu, Neuropati juga dapat mempengaruhi saraf yang mengontrol pencernaan, tekanan darah, denyut jantung dan organ seksual (menyebabkan impotensi).

5. Rentan Terhadap Infeksi

Penderita penyakit diabetes melitus cenderung mengalami infeksi lebih sering dan lebih parah daripada seseorang pada umumnya, termasuk infeksi yang sulit disembuhkan pada kulit, saluran pernafasan, gusi, vagina dan kandung kemih.

Waspadai 5 Komplikasi Diabetes Melitus >> Itulah sedikit informasi dan penjelasan seputar Komplikasi Diabetes Melitus. Jika anda menderita penyakit komplikasi diabetes melitus dan tertarik dengan pengobatan yang kami rekomendasikan. Silahkan Pesan Sekarang juga dengan FORMAT PEMESANAN berikut ini :

Pesan Sekarang.!!!

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyantumkan kode pemesanan EL-A

Ketik : Kode Pemesanan ( EL-A ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603

PENTING.!!! Cantumkan Serta Kode Pemesanan EL-A Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik.

Untuk Informasi Dan Konsultasi

Call : 081 323 044 111
PIN BB : 2A6B791E
WA/LINE : 081223 044388

By : Waspadai 5 Komplikasi Diabetes Melitus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *