Waspadai Gejala dan Penyebab Komplikasi Hipertensi

By | October 17, 2016

Kenalilah Akan Ciri / Tanda dan Penyebab Komplikasi Hipertensi yang Harus Diwaspadai Sejak Dini

Berhubung karena Penyakit Hipertensi itu tergolong ke dalam salah satu penyakit yang serius, dan dapat menimbulkan komplikasi penyakit lainnya, maka dari itu sebelum kita terlanjur mengidap penyakit tersebut maka wajib me- Waspadai Gejala dan Penyebab Penyakit Hipertensi terlebih dahulu.

komplikasi-hipertensiHipertensi adalah kondisi tekanan darah tinggi dan dapat mengakibatkan kondisi lain seperti penyakit jantung. Tekanan darah adalah kekuatan darah yang mendorong melawan dinding arteri, dari jantung yang memompa darah melalui arteri. Tekanan darah yang meninggi mengganggu sistem sirkulasi.

Tekanan darah terbagi menjadi dua angka. Tekanan sistolik adalah angka atas, dan tekanan diastolik adalah angka bawah.

Hampir semua orang dapat mengalami tekanan darah tinggi. Ini adalah penyakit yang sangat berbahaya dan mempengaruhi 31% populasi Indonesia. Hipertensi juga disebut “pembunuh diam-diam” karena penyakit ini tidak menyebabkan gejala jangka panjang tapi mungkin mengakibatkan komplikasi yang mengancam nyawa macam penyakit jantung.

Gejala hipertensi yang harud diwaspadai agar tidak terjadinya komplikasi

  • Sakit kepala.
  • Pusing.
  • Penglihatan buram.
  • Mual.
  • Telinga berdenging.
  • Kebingungan.
  • Kelelahan.

Jenis-jenis penyakit komplikasi akibat dari hipertensi

  1. Serangan jantung atau stroke >> Hipertensi berpotensi menyebabkan penebalan dan pengerasan dinding arteri sehingga dapat memicu serangan jantung serta stroke.
  2. Aneurisme >> Peningkatan tekanan darah dapat memicu pelebaran dinding pembuluh darah (seperti menggembung). Dinding yang menggelembung akan menjadi lemah saat menahan tekanan aliran darah. Komplikasi ini berpotensi mengancam jiwa, terutama jika pembuluh darah pecah.
  3. Pembuluh darah kecil pada ginjal yang rusak akibat hipertensi >> Beberapa gejalanya adalah pembengkakan kedua tungkai bawah, keinginan untuk buang air kecil di malam hari meningkat tapi volume urine sedikit, dan hipertensi yang semakin parah.
  4. Sindrom metabolik >> ingkar pinggang meningkat, tingginya kadar trigliserida, rendahnya kadar kolesterol baik (HDL), kadar gula darah puasa yang tinggi, disertai hipertensi akan meningkatkan risiko terjadinya sindrom metabolik.

Itulah sedikit informasi dan penjelasan seputar Komplikasi hipertensi.

Pengobatan Alami Komplikasi Hipertensi paling Ampuh Tanpa Efek Samping Mengobati Sampai Tuntas

cordyceps deepJika anda menderita penyakit komplikasi hipertensi, maka tidak usah khawatir karena sekarang ini telah ditemukan Terapi Pengobatan Komplikasi Hipertensi secara Alami cukup dengan mengkonsumsi Cordyceps Plus Capsule dan Deep Sea Fish Oil Softgel produksi dari PT. Green World 100% ALAMI & HALAL.

Kedua produk tersebut sama-sama sudah memiliki sertifikat HALAL dan sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Dengan kualitas terbaik telah banyak orang yang merasakan akan khasiat dan keampuhan dua obat tersebut secara NYATA dalam mengobati penyakit Komplikasi secara alami Sampai Tuntas.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Obat Herbal Penyakit Komplikasi Tanpa Efek Samping produksi dari PT. Green World silahkan >>>KLIK DISINI<<<

*** Terima kasih sudah berkunjung, semoga dapat bermanfaat ***

artikel lainnya :
Waspadai 5 Komplikasi Diabetes Melitus
Ramuan Obat Alami Komplikasi paling Mujarab
Pantangan Makanan Penderita Komplikasi
Bahaya penyakit Komplikasi Mematikan

post by : Obat Herbal Komplikasi Terbaik
Waspadai Gejala dan Penyebab Komplikasi Hipertensi

sumber materi :
https://hellosehat.com/penyakit/hipertensi-tekanan-darah-tinggi/
http://www.alodokter.com/hipertensi/komplikasi
http://www.terapiobatherbal.web.id/cordyceps-plus-capsule/
http://www.deepseafishoil.greenworldnutritions.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *